• meong

Tricks Cepat Naikkan Ranking Alexa

Sesuai judul diatas beberapa waktu yang lalu saya sudah posting berkenaan dengan tips dan tricks judul diatas, antara lain : Tips Cara Cepat Meningkatkan Alexa Rank. judul ini saling berkaitan dengan judul ini.Hampir serupa judulnya namun tema pembahasan utama sangat berbeda dan sangat berlainan. Anda bisa membandingkan nya. Bagiamana trick dan tips yang terbaru agar rangking alexa naik artinya nilai nominal bentuk angka semakin kecil. Banyak para SEO dan Master Autosubmit dan backlink yang menyediakan dan memberikan tutorials yang super lengkap sampai super jlimet, baik yang berbayar maupun yang gratis. Ada yang copypaste persis sumber aslinya ada yang sedikit di review ulang (ini cukup kreatif), ada yang benar-benar dirombak artinya hanya garuis besarnya saja yang sama.
Tricks Cepat Naikkan Ranking AlexaWah sampai ngelantur lalu apa sih tips dan trick terbaru dari poersoft, berikut sedikit ulasannya :
Dengan memposting tentang Alexa terus pasang gadget Alexa diblog dan Pasang Toolbar Alexa di browser, Waduh namanya juga Pemula semua Instruksi kita ikuti padahal semua itu tidak berpengaruh apa-apa terhadap Ranking ALexa, saya jamin Peringkat ALexa anda tidak akan naik “ Percaya atau Tidak “ Terserah Anda. Karena Logikanya Alexa mengitung jumlah Pengunjung blog anda untuk menaikkan peringkat atau Trafik blog anda harus banyak baru sedikit demi sedikit peringkat Alexa mulai naik, Alexa = Trafik + Trafik. Bete bukan bila Peringkat Alexa blog anda Jutaan atau Ratusan ribu.
Namun ada Hikmah dibalik Pemasangan Widget Alexa, kenapa karena setiap anda berkunjung keblog masing2 langsung tertuju pada Ranking Alexa, akhirnya Anda berpikir “ Bagaimana nih cara cepat, Trik jitu, Tip, Rahasia naikkan Peringkat Alexa?”. Dalam ketermenungan , anda lalu akan bertindak mencari refrensi di Mbah google.
Mungkin Juga Anda pernah bertanya dalam sunyi “ Ada tidak cara Instan,Black Alexa, Hack Alexa, yang bisa cepat buat Alexa saya menanjak Tajam?”
Ternyata hasil meditasi anda melalui simbah google sedikit membuka tabir yang selama ini berselimut di blog anda, sedikit demi sedikit mulai ada titik terang. Ya betul sekali anda ternyata sudah mulai menemukan kunci jawaban selama ini anda bingung dan gelisah. Ya kuncinya yaitu ada di Alexa Booster, Wb Traffic, SpotBacklinkBoster, StatsBlaster dan tentu saja Doorwaypage.
Trik ini legal 1000 % alias syah dan Bukan Aliran Sesat, karena kita hanya menggunakan list proxy yang ada dalam script http://doorwaypage.com/C527-139.php. Saya Jamin Dalam Tempo yang sesingkat-singkatnya “Alexa rangking Anda naik” Bukankah penggunaan proxy dalam aktivitas browsing internet selama ini syah-syah saja (Legal)? Bahkan juga sudah banyak website yang menyajikan sederet FREE PROXY LIST untuk kita, misalnya: http://www.proxy4free.com.
List Proxy yang tersaji dalam script http://doorwaypage.com/C527-139.php bekerja secara otomatis, hanya dengan klik tombol / buton GENERATE USERS maka proses web traffic akan berjalan dengan sendirinya. Bertanya lagi “ Lalu caraya gimana ?”
Sobat silahkan anda coba tricks diatas mudah-mudahan tidak lama blog anda langsung ngacir diurutan yang sesuai dengan idaman anda. Ingat gunakan 1 – 2 jam perhari jika anda  juga jangan lupa selalu and aguankan tricks metode scripts alexa anda, silahkan dicopy scriptsnya di notepad lalu anda simpan dengan ektensi *.htm setelahs elesai jalankan yang sudah anda simpan tadi, maka olalalala……..histats anda kebanjiran pageviews dan pengunjung.Okey sampai disini dulu trick kali ini, kalau nantis aya menemukan lagi saya posting lagi.


Artikel Terkait

0   komentar

Posting Komentar

Ini adalah blog dofollow silahkan berkomentar yang sopan!
Gunakan Nama/url untuk meninggalkan link,segala bentuk promosi saya hapus,dilarang berkomentar mengandung unsur SARA dan komentar spam!

Cancel Reply